Sabtu, 13 Juni 2009

14 juni 2009

hui... good morning everybody... hr ni adalah hri minggu yg cerah buat gw.. gw haapy z biz kmrn gw bisa lkkn sesuatu yg terbaik buat dri gw sndiri.
dan hri ni apa lgi ya.. yg bisa bkin hidup gw lbh bermakna?
pastinya gw akan sll brsh tuk jd yg terbaik dri gw yg kmren. gw g mw berkompetisi dg org laen,biz cpe.gw ckup berkompetisi dg diri gw sndri z.. tu bkin gw lbh smgt dan g khwtir klo gw mlkkn kslhan or kcerobohan. hhehe.


yup, hidup jomblo emk enak bgt, bkin hdup g ribet. ok lah gw ngakuin klo kdg2 gw jg ngangenin sosok yg bisa gw ajak curhat, yg ngelindungin n perhatian m gw tpi... smw tu nisa gw dptin dr shbt2 gw kok... malah mrk tu sifat nya abadi g ada putus2 ny.... yah hidup bakalan mjd indah klo kita buat smw tu jd indah dan sebaliknya hidup bakalan ancur klo kita bkin hr2 tu ancur.

guys, kita sling mengingatkan ya.. krn gw jg mah dlm proses pembelajaran.

ciayo^_^

Tidak ada komentar: