Kamis, 28 Mei 2009

27 mei

tanggal ni mengesankan bgt buat gw... krn tgl bnr2 bkin gw mngerti ttg pola fikir gw slm ni...

gw sll mnganggap bhw di mata allah lah yg paling utama buat gw... jadi p pun yg gw lakukan hars krn gw pgn dpt imej baik di mata NYA. tpi ternyata ALLAH lbh tw ttg gw,,,
krn gw sll brsh buat mdptkn nilai yg terbaik di hadapan NYA, akhirnya gw kpleset sndiri dan mnganggp bwh p yg gw lakkn tu smw nya bener... gw jadi sombong dan PD abis klo ALLAH bakalan nerima ibadah gw.. akhirnya hr ni ALLAHmmberikan pelajarn yg sgt berharga bhw gw masih mementingkan dunia daripada DIA, gw msh mengutamakan imej di mata manusia dripada di mata NYA.

Thnx ALLAH, hri ni gw bnr2 bs tau dimana letak kslahan gw slm ni, gw emk harus sll beusaha jd yg terbaik di hadapan NYA tpi gw jg hrs lbh hati2 biar gw g kepleset m kekeliruan gw lg...



I LOVE U ALLAH..


YOU ARE IS THE BEST,
AND TO ALWAYS IN MY HEART>> FOREVER,,,,,,

Tidak ada komentar: