Selasa, 20 Januari 2009

pupus 3

komunikasi kt berlanjut , ampe tuker2 an fs.. dan gw sgt bergahagia doi lg jomblo cz bru putus m cewk nya gr2 tu cewk possesif bgt<>.
perasaan gw smkin mnjdi2 dan sgt berharap gw bs balikan lg m dy.. gw jg bner2 kegeeran wktu dya blg" smpe skr gw g bs nemuin pengganti lo di hati gw"..

bujuttt kebayang idung gw terbang ampe mn... mendadak dunia serasa cm gw doank yg punya.. <>di tambah lgi dya blg klo dya msh syang m gw "oh... my good mimpi ape gw semalemm". smw khayalan ttg kebersamaan gw m dya mlah mkin mjdi uuh bnr2 bkin kulit item gw ni merah padam kyk kebakar sinar UV slmm berjam2. lgi indah2nya gw berkhayal ttg dya eeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhh... ternyata gw hrus menelan kekecewaan yg amat SANGAT MENYKITKAN.. rasa sakitnya beuuh.. kyk di gorok pke goloknye si pitung yg dah di asah 7 hr 7 mlm. cz ternyata sdara......dya jg lg deketin cewk di fs dan dg sangat mudahnya dya jtuh cinta ampe mentok doi blg... k cewk yg bru knal d fs tu yg berakhir dg kt "jadian".

hanccuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrr hati gw se... ancur2 nya! hua...aa.... hancur gila hati gw!! secara gw ngejaga peasaan ni 2 taon lamany krn gw tw doi tu beda m cowk laen yg brengsek tpi ternya dya sm j.... ibarat hati gw dah dya usunk tinggi ampe naek menara kembar eh tiba2 dya mlh jatohin gtu j dg tidak menoleh sedikit pun. gw g tau dya pura2 bego p emg bego beneran sich.. msa dya g nydar padahal gw pernah bilang "gw msh syg dya"
seumur hidup bru kali ini gw bs ngomong kyk gtu biz hati gw bnr2 dah mentok m dya sih... tapi sayang berhubung dya terlalu banyak ngomong syg m cewk2 sampe2 dya g nyadar bhwa da seseorg yg blg syang k dya dg sepenuh hati <>.
walhasil gw cm bs nelen ludah bulet2.. menyadari sgla kebodohan gw slm ni.. tpi gw g bs menyesali smw yg tlah terjadi. huff.....

Tidak ada komentar: