Selasa, 20 Januari 2009

pupus 2

ya.. inilah kisah ttg cinta gw

awalnya pas klz 2 SMA gw ktmu m seseorg yg bnr bkin hidup gw berubah,, dari jantung berdegup kencang ampe g bunyi sedkit pun<> engga gtu critanya..
ehm.. mungkin ni yg kt org bilang "jatuh cinta" tpi anehnya pas doi nembak gw malah bingung g karuan dan gw malah nampangin tampang jutek gw k dia<> gw jg ngerasa aneh.. knp gw g pernah bs expresiin ungkpan perasaan gw k dia..
da 3 alsan knp g bgtu:1. ortu bner2 g ngijinin gw pacaran
2. gw tw pacaran tu emg g da ajaran dri mbah kita dlu alias rasulullah .
en yg k 3. dri dlu gw emk sk gtu, klo gw sk m seseorg sekuat tnaga g kerahkan spy ntu org yg gw sk g tw klo gw naksir dya.. cz klo gw ketauan m org nya MAMPUS gw.. harga diri gw m taro dmn... lagian berita ttg gw ska m org ntu pasti ketauan m publik <> gw naksir m org j gw umpetin abis2 an aplg gw PACARAN! kebayang khan... separno pa klo gw jln berng dya d dpn umum sampe2 gw kyk nganggep doi g terdeteksi kberadaanya di dunia ni. hufff stlh sebulan lamanya gw bru nyadar klo slm ni smw tindakkan gw ntu SALAH besar.. gw syg bgt m dya tpi cara gw yg slah... akhirnya gw mengambil keputusan tuk "mutusin dia" dg berbekal buku "ketika vinta hrus memilih"alasan gw minjemin dya buku ntu<> krn scra ostosmastis dlm kseharian gw sll di hantui m senyum nya,, omongannya.. pokokke delel lah ampe slt j gw hrs ngulang 3x biz g konsen mulu..
gw mutusin dya jg krn gw g mw dya tersiksa. mendingan dya cri cewk laen yg bs aplikasikan rs syg ny k dya.. gw cm pgn liat dya bahagia.. tu aja... krn gw rasa klo dya breng gw truss gw cm bs jejelin dya m sgla persoalan2 ttg keluarga gw yg cukup berantakan. yg bs bkin dya sedih..
dan krna dya terlalu baek bwt gw... org kyk gw sm sekali g pantes dpetin cowk sebaek dya... gw cm bs nyakitin dya dg sgl kecerobohan gw slma ni... akhirnya " I just wanna say,,, good bye".

sialnya persaan emk g bs di boongin, semakin gw mnjauh dr dya semakin gw susah melupakan dya. ampe SMA gw kelar.. tu perasaan mlah mkin mjd jadi... sumpah bru kali ini gw kyk gini "PARAH" gw g bs suka m org laen... yg da cm nama dya mulu... ampe pernah tu gw tahajud trs bercucuran air mata cz gw pgn ngelupain dya.. cz dya jg skr dah g peduli m gw dah dah bbrp kali gonta-ganti cewk... sakiit cuy... hati gw kyk di silet beratus2 kali pke silet pencukur bokap yg tajemnya minta ampun. tapi TEUTEUP.. g bisa,, y dah akhirnya gw bs memahami mkna cinta sejati dri cra gw mencintai dya..

2 taon berlalu akhirny gw dgr kbr ttg sang pujaan hti gw ntu ..
doi skolah di slh stu sklah perikanan gtu di jakarta. awlnya gw yg ngontek dya skedar blg"met idul fitri y"<>. akhirnya kita bekomunikasi deh.. sempet si.. da beberapa kejadian yg bkin gw enek setengah nati contonhy no. gw g dya save d hpe bru ny, g ngontek2 gw slm beberpa minggu<>, delel lah tpi smw tu g bkin persaan gw ma dya berkurang sedikit pun.

alhamdulillah... gw bersyukur bgt bs komunikasi m dya lg stlh 2 taon lamanya...

Tidak ada komentar: